The students showed a good improvement in writing after implementing the concept sentence technique.
Penelitian ini berjudul pembelajaran menulis teks anekdot dengan menggunakan metode think talk write. Metode yang digunakan oleh peneliti dalam penelitian ini adalah metode eksperimen one group pretest post test. Setelah penelitian ini dilaksanakan maka dapat terlihat perbedaan antara tes awal dan tes akhir.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan metode /strategi tersebut memiliki hasil baik yang cukup signifikan
Dalam penelitian ini penulis merumuskan masalah yaitu bagaimanakah aktivitas guru dan siswa, adakah perbedaan sebelum dan sesudah menggunakan model PBL serta melihat respon siswa. Hasil yang didapat yaitu terdapat perbedaan antara sebelum dan sesudah menggunakan model PBL dan siswa memberikan respon yang baik.
pembelajaran PBL dapat meningkatkan pemahaman konsep IpA siswa dilihat dari hasil nilai N gain uji U Mann Whitney 0,000 < 0,05 maka HO diterima. Dan terdapat kesulitan guru dan siswa saat melakukan pembelajaran.
Kecerdasan linguistik AUD di TK Melati Jaya tempat saya melakukan penelitian menignkat 80% pencapaiannya
Untuk meningkatkan kemampuan kognitif melalui bentuk geometri dengan menggunakan media balok pada kelompok B di TKQ Al-Ikhlas Cirejag
Memasuki jenjang SMA banyak siswa yang telah mengetahui pilihan karier mereka terkait rnjurusan yang mereka ambil namun pada kenyataannya ada beberapa siswa yang memiliki rnself-efficacy yang rendah terhadap karier pilihannya. Penelitian ini bertujuan untuk rnmengetahui Implementasi, respon siswa dan hambatan dalam penerapan bimbingan rnkelompok dengan teknik bibliotherapy untuk meningkatkan se…
Penguasaan pemahaman konsep siswa dalam menentukan keliling dan luas bangun datar