➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 30 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=AMINAH
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
cover
TEACHING WRITING RECOUNT TEXT USING THE CONCEPT SENTENCE TECHNIQUE
Komentar Bagikan
Sayyidah Aminah

The students showed a good improvement in writing after implementing the concept sentence technique.

Edisi
Publish
ISBN/ISSN
10/8/2020
Deskripsi Fisik
vx + 49 hlm,;15 X 20,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
424 s AMI t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pembelajaran menulis teks anekdot dengan menggunakan metode think talk write …
Komentar Bagikan
Lia SIti Aminah

Penelitian ini berjudul pembelajaran menulis teks anekdot dengan menggunakan metode think talk write. Metode yang digunakan oleh peneliti dalam penelitian ini adalah metode eksperimen one group pretest post test. Setelah penelitian ini dilaksanakan maka dapat terlihat perbedaan antara tes awal dan tes akhir.

Edisi
Print
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
133 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
Skripsi Lia P 2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Meningkatkan kemampuan pemahaman dan koneksi matematik serta kemandirian bela…
Komentar Bagikan
Siti Aminah Husein

Hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan metode /strategi tersebut memiliki hasil baik yang cukup signifikan

Edisi
Print
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
283 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
Tesis Sit M 2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pembelajaran memproduksi teks anekdot dengan model pembelajaran problem based…
Komentar Bagikan
Aminah Fauziah

Dalam penelitian ini penulis merumuskan masalah yaitu bagaimanakah aktivitas guru dan siswa, adakah perbedaan sebelum dan sesudah menggunakan model PBL serta melihat respon siswa. Hasil yang didapat yaitu terdapat perbedaan antara sebelum dan sesudah  menggunakan model PBL dan siswa memberikan respon yang baik.

Edisi
Print
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
116 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
Skripsi Ami P 2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penerapan Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep IP…
Komentar Bagikan
Aminah Roudhotul Zanah, Siti

pembelajaran PBL dapat meningkatkan pemahaman konsep IpA siswa dilihat dari hasil nilai N gain uji U Mann Whitney 0,000 < 0,05 maka HO diterima. Dan terdapat kesulitan guru dan siswa saat melakukan pembelajaran.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
136 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
370 ITI p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Meningkatkan Kecerdasan Linguistik Anak Usia Dini Melalui Permainan Montesory…
Komentar Bagikan
Aminah, Siti

Kecerdasan linguistik AUD di TK Melati Jaya tempat saya melakukan penelitian menignkat 80% pencapaiannya

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
305 ITI m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Upaya Pendidik Dalam Meningkatkan Kemampuan Kognitif Melalui Bentuk Geometri …
Komentar Bagikan
Aminah, Siti

Untuk meningkatkan kemampuan kognitif melalui bentuk geometri dengan menggunakan media balok pada kelompok B di TKQ Al-Ikhlas Cirejag

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
140 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
305 ITI u
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
implementasi literasi membaca anak usia dini melalui permainan hujan huruf pa…
Komentar Bagikan
AMINAH

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
124hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
305 NAH p

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
124hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
305 NAH p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENERAPAN BIMBINGAN KELOMPOK DENGAN TEKNIK BLIBIOTHERAPY UNTUK MENINGKATKAN S…
Komentar Bagikan
Aan Aminah

Memasuki jenjang SMA banyak siswa yang telah mengetahui pilihan karier mereka terkait rnjurusan yang mereka ambil namun pada kenyataannya ada beberapa siswa yang memiliki rnself-efficacy yang rendah terhadap karier pilihannya. Penelitian ini bertujuan untuk rnmengetahui Implementasi, respon siswa dan hambatan dalam penerapan bimbingan rnkelompok dengan teknik bibliotherapy untuk meningkatkan se…

Edisi
Publish
ISBN/ISSN
10/30/2020
Deskripsi Fisik
vi + 113 hlm,; 15 X 20,5 CM
Judul Seri
-
No. Panggil
371.4 s AMI p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pembelajaran daring untuk mengukur kemampuan pemahaman konsep ssiwa kelas IV …
Komentar Bagikan
Cucu Siti Aminah

Penguasaan pemahaman konsep siswa dalam menentukan keliling dan luas bangun datar

Edisi
Publish
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
370 s CUC p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir

    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2184960

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?