➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of (Skripsi) Pengaruh Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Pos Indonesia (Persero) Bekasi

Text

(Skripsi) Pengaruh Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Pos Indonesia (Persero) Bekasi

Rachmat Kurnia - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Persaingan yang sangat ketat dalam dunia jasa seperti jasa kantor Pos Indonesia, kepuasan konsumen merupakan salah satu faktor yang harus diperhatikan oleh Pos Indonesia agar konsumen tetap menggunakan jasa kantor Pos Indonesia. Munculnya pesaing sejenis seperti Tiki dan JNE membuat banyak konsumen yang beralih menggunakan jasa tersebut. Oleh sebab itu kantor Pos Indonesia perlu meningkatkan kualitas pelayanan yang ada di kantor Pos Indonesia agar konsumen tidak berlarih menggunakan jasa lainnya. Maka, penulis memilih melakukan penelitian dengan judul KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (studi kasus Pos Indonesia). Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 171 konsumen yang menggunakan jasa kantor Pos Indonesia dan menggunakan metode kuantitatif yang dilakukan di kantor Pos Indonesia yang terletak di Jl. Lapangan Multiguna No.7, Margahayu, Kota Bekasi. Dalam penelitian ini, akan dilakukan analisis sampel, analisis regresi sederhana yang secara menyeluruh dengan menngunakan program SPSS. Adapun variabel-variabel dalam penelitian ini yaitu independen kualiatas pelayanan dan variabel dependennya adalah kepuasan konsumen. Sehingga besar manfaatnya bagi perusahaan yang diteliti untuk memperhatikan kualitas pelayanan sehingga konsumen dapat merasa puas akan jasa kantor Pos Indonesia dan tidak beralih ke pesaing lainnya.


Ketersediaan
#
Perpustakaan STIE Tri Bhakti (Skripsi, Tesis, Disertasi) Belum memasukkan lokasi
PTB2302850
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : ., 2018
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.stietribhakti.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2187972

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?