➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of (Skripsi) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MINIMARKET FAMILI TAMBUN SELATAN

Text

(Skripsi) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MINIMARKET FAMILI TAMBUN SELATAN

CHRISTINA VERAWATI - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini merupakan metode kuantitatif populasi dalam penelitian ini menggunakan non probability dengan metode incidential sampling. Sampel pada penelitian ini sejumlah 60 responden pelanggan minimarket famili Tambun Selatan dengan metode rumus Slovin. Tempat penelitian ini dilakukan di minimarket famili. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner (angket) dan menggunakan metode penelitian analisis deskriptif kuantitatif dan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pada uji parsial (uji t) Kualitas Pelayanan (X1) tidak terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) dan Harga (X2) terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Pada hasil uji serempak (uji f) variable bebas yaitu Kualitas Pelayanan (X1) dan Harga (X2) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y). Berdasarkan uji regresi linier berganda menunjukkan bahwa konstanta yang diperoleh sebesar 0,141, artinya jika Kualitas Pelayanan (X1) dan Harga (X2) nilai adalah 0, maka Loyalitas Pelanggan (Y) nilainya adalah 0,141 dan hasil uji regresi linier berganda menunjukkan bahwa variable bebas yang mempunyai pengaruh paling dominan yaitu Harga. Berdasarkan uji koefisien determinan (R2) sebesar 78,2% dapat diartikan bahwa Loyalitas Pelanggan dipengaruhi kuat oleh Kualitas Pelayanan dan Harga sebesar 78,2%, sedangkan sisanya 21,8% dipengaruhi oleh factor lain diluar yang tidak dimasukan dalam penelitian ini.


Ketersediaan
#
Perpustakaan STIE Tri Bhakti (Skripsi, Tesis, Disertasi) Belum memasukkan lokasi
PTB2302933
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Bandung : ., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
http://repository.stietribhakti.ac.id/
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2182346

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?