➤

E-Library

  • Beranda
  • Informasi
  • Profil PT
  • Pustakawan
  • Login/Daftar
    Login Anggota Daftar Online Login Admin Absen
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of (Skripsi) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen di Konveksi Arby Collection

(Skripsi) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen di Konveksi Arby Collection

Maya Octaviani - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Bagaimana Kualitas Pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen di Konveksi Arby Collection, (2) Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen di Konveksi Arby Collection dan (3) Seberapa besar tingkat kepuasan kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan terhadap konsumen di Konveksi Arby Collection. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survey, populasi pada penelitian ini adalah 150 pelanggan yang menggunakan produk di Konveksi Arby Collection. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 60 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis dengan bantuan SPSS dengan menggunakan uji regresi sederhana,uji asumsi klasik, uji normalitas, uji linieritas. Hasil dari penelitian ini, diketahui bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen. Ada beberapa indikator yang mempengaruhi kualitas pelayanan yaitu reliabilitas, responsivitas, jaminan, empati dan bukti fisik. Karena Kualitas pelayanan merupakan faktor utama dalam menentukan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen. Dampak dari kualitas pelayanan yaitu dapat memberikan kepuasan bagi konsumen dan loyalitas konsumen semakin meningkat terhadap perusahaan tersebut. Dan bisa menambah keuntungan yang besar bagi perusahaan itu sendiri, karena selalu memperhatikan kualitas pelayanan yang baik bagi para pelanggan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Swadaya Gunung Jati Belum memasukkan lokasi
USGJ2300932
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Skripsi
No. Panggil
-
Penerbit
Cirebon : Universitas Swadaya Gunung Jati., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
https://repository2.ugj.ac.id/site/skripsi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


    OPAC LLDIKTI Wilayah 4
    Online Public Access Catalog

    Informasi Lainnya


    Website LLDIKTI Wilayah 4 Informasi Perpustakaan Login Anggota OJS LLDIKTI 4 Pustakawan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Statistik Pengunjung Web

Seluruh: 2186477

© 2023 — Perpustakaan LLDIKTI Wilayah 4

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Buku
  • Jurnal
  • Majalah
  • Prosiding
  • Skripsi
  • Browse By Color
  • Coming Soon
Icons made by Freepik
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?